Layanan Perpustakaan Keliling pada Aresta 14 Ponpes Husnul Khotimah

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuningan mengapresiasi permohonan dari panitia ARESTA (Ajang Remaja Berpotensi ke 14 Ponpes Husnul Khotimah perihal dukungan Mobil Unit Perpustakaan Keliling pada kegiatan tersebut selama 2 (dua) hari jumat - sabtu (1 - 3 februari 2019). Ajang Remaja Berprestasi ke 14 merupakan sebuah acara perlombaan tahunan yang diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Organisasi Santri Madrasah Aliyah Husnul Khotima, dengan slogan yang diusung "Genggam Dunia dengan Impianmu, Ubah Dunia dengan Potensimu". perlombaan tersebut meliputi peserta dari kalangan SD, SMP, SMA se-Jawa Barat.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuningan Bidang Perpustakaan mengirimkan 1 unit MPUK (mobil unil perpustakaan keliling) guna memfasilitasi kegiatan Aresta ke 14, kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Kuningan (H. Acep Purnama, SH.,MH) berlangsung meriah, kehadiran Layanan Perpustakaan Keliling disambut baik oleh para peserta lomba, baik lingkup peserta kabupaten Kuningan selaku tuan rumah bahkan dari peserta luar Kabupaten Kuningan se Jawa Barat. 

tentunya dengan kehadiran Layanan Perpustakaan Keliling dalam kegiatan tersebut dapat memberikan nuansa Literasi di lingkungan kegiatan lomba, sesuai dengan slogan yang di usung oleh panitia. karena dengan kegemaran membaca dan atau literasi dapat menumbuhkembangkan potensi yang dimiliki serta diharapkan kegemaran membaca dapat meningkat khususnya di Kabupaten Kuningan.