pendidikan literasi di masa covid-19

Kelompok kuliah kerja nyata (KKN) 03 Unisa Kuningan menggelar kegiatan seminar pendidikan dengan tema pendidikan di masa covid 19. Kegiatan seminar yang diselenggarakan oleh Kelompok KKN 03 Unisa tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, Selasa (15/09/2020).

Kemajuan teknologi yang berkembang saat ini bisa dimanfaatkan dalam berliterasi, beberapa aplikasi penunjang dapat diakses atau di download melalui gadget yang biasa kita gunakan sehari hari, seperti yang di luncurkan oleh perpustakaan nasional berupa aplikasi i-pusnas atau candil (maca dina diigial library) yang merupakan program dari gubernur jawa barat.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kabupaten Kuningan menyambut baik kegiatan tersebut, kami berharap bisa terus berbagi menebar kebaikan untuk sesama, khususnya dalam bidang literasi "pengembangan minat baca". 1 (satu unit kendaraan perpustakaan keliling kami hadirkan untuk memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan informasi. semoga kedepan minat baca masyarakat kabupaten kuningan semakin meningkat.