seleksi lomba duta baca dewasa th 2020

Kuningan 7 desember 2020

panitia pelaksana lomba duta baca dewasa tingkat kabupaten kuningan telah menyeleksi berkas administrasi para peserta lomba duta baca dewasa tingkat kabupaten kuningan, setelah dilakukan seleksi administrasi oleh panitia di tingkat kabupaten maka panitia menetapkan sebanyak 17 peserta yang lolos ke tahap selanjutnya.

dari hasil penilaian dan pemberkasan para peserta ditetapkan sebanyak 17 peserta maka selanjutnya para peserta untuk bisa mengkomunikasikan kepada narahubung yang telah di tetapkan nyaitu sdri Dina (082120168936) dan sdri Ainun (08131003654) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait proses seleksi di tahap selanjutnya. para peserta yang lolos seleksi pada tahap satu tahun ini  terdiri dari 12 peserta perempuan dan 5 peserta laki laki.

kami berharap seluruh peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian seleksi lomba secara keseluruhan dan jika ada peserta yang tidak mengikuti salah satu proses / tahap[an seleksi lomba duta baca dewasa tingkat kabupaten kuningan maka panitia menganggap peserta tsb telah mengundurkan diri.

selamat bertanding dan tetap gunakan protokol kesehatan. Salam Literasi.

 

 

surat pengumuman lolos seleksi tahap satu administrasi sebagaimana terlampir  :